Wako Banda Aceh Minta Ikamba Ikut Beri Kontribusi

Sabtu, 26 Maret 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE berharap banyak pada kepengurusan Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (Ikamba) untuk berkontribusi besar bagi pembangunan Kota Banda Aceh kedepan. 

Demikian disampaikan Illiza sesaat setelah mengukuhkan kepengurusan Ikamba periode 2016-2018, Jum’at malam (25/3/16) di Aula lantai IV, Gedung A, komplek Balaikota Banda Aceh.

Menurut Illiza, Ikamba memiliki visi yang bagus dan memiliki jaringan hingga ke level Kecamatan. Tentunya memiliki peluang besar dalam mengambil peran untuk kemajuan Kota Banda Aceh bersama Pemerintah.

“Tadi saya dengar dari sambutan Ketua Umumnya sangat visioner dan punya jaringan kerja hingga ke Kecamatan. Saya minta Camat dan Kepala SKPD agar membantu dan mendukung program-program Ikamba kedepan,” pinta Illiza kepada jajarannya yang juga hadir pada pengukuhan kepengurusan Ikamba ini.

Kata Illiza, kedepan sangat banyak kegiatan dan event yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Banda Aceh dan meminta Ikamba terlibat dan berkontribusi didalamnya.

“Mungkin bisa diinventarisir anggota Ikamba sesuai skill mereka, kemudian keterlibatan mereka bisa disesuaikan dengan program-program Pemko seperti Smart City, Green City hingga program Resilient City,” ujar Illiza.

Walikota yang menegaskan akan maju lagi pada Pilkada 2017 nanti juga meminta organisasi mahasiswa Banda Aceh tersebut bersinergi dengan KNPI Kota Banda Aceh dalam menjalankan program-programnya kedepan. [**mkk]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT