Bupati Suyatno Dianugerahi Gelar Datuk Sri Setia Amanah

Kamis, 24 Maret 2016 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (24/3/16) menggelar acara Penabalan gelar Datuk Sri Setia Amanah terhadap Bupati Rohil H Suyatno AMP.

Dalam penabalan yang digelar di Gedung LAM Kabupaten Rohil tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil Erianda SE, Ketua DPRD Rohil berserta Anggota DPRD Rohil, para pejabab dari Provinsi Riau, Ketua LAM Riau Al Azhar, Ketua LAM Rohil, para Kepala Dinas serta jajaran pemerintahan lainnya dan para tamu jemputan.

Dalam sambutannya H Suyatno AMP menyampaikan, terimakasih atas gelar adat yang telah diberikan kepadanya, karena pemberian gelar tersebut menurutnya merupakan suatu kehormatan yang begitu besar dan merupakan suatu amanah yang sangat mulia.

"Saya mengucapkan terimakasih atas gelar yang telah diberikan kepada saya, ini merupakan kehormatan yang begitu besar bagi saya, dan merupakan suatu amanah dan tanggung jawab yang harus saya jaga," ungkapnya.

Selain itu berdasarkan Musda 1 yang telah digelar, Program pembinaan dan pelestarian adat yang disusun Pengurus LAM Rohil, Pemkab Rohil senantiasa mendorong agar kiprah LAM dapat dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT