Nurbit Pimpin Rapat Laporan Kinerja SKPD

Rabu, 23 Maret 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Untuk mempercepat proses pembangunan seluruh satker diintruksikan untuk mempercepat progress pelaksanaan pembangunan agar segera meningkatkan progress pelaksanaan proses pembangunan.

Demikian ditegaskan oleh Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Setda Kampar saat memimpin rapat Rekapitulasi laporan pelaksanaan kegiatan pembangunan Kabupaten Kampar tahun 2016 yang diadakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada Selasa (22/3).

Penegasan itu disampaikan oleh Nurbit, mengingat masih banyak Satker yang sampai pada periode Februari dan Maret ini masih banyak yang belum maksimal dalam capaian progress pelaksanaan pembangunan. Oleh sebab itu seluruh satker dan instansi yang terkait dengan pelaksnaan pemabngunan diharapkan untuk dapat berkoordiansi dan komunikasi sehingga proses pembangunan dapat berjalan sebagaimanan mestinya.

“Kepada Kepala Satker untuk segera meningkatakan progress pelaksanaan pembangunan dan anggaran sehingga proses pembangunan dapat dilaksnakan secepatnya,” kata Nurbit di hadapan Kepala SKPD yang hadir.

Disampaikan juga Nurbit pada saat ini masih ada sebagaian  Satker yang progresnya masih berada di bawah yang diharapkan. Satker-satker tersebut diharapkan segera menyusun maupun pembentukan pemegang kegiatan ataupun Kuasa pengguna Anggaran dapat ditetapkan. Begitu juga dengan kegiatan yang dilakukan dengan pelelangan, seluruh SKPD untuk segera memproses sehingga kegiatan pembangunan dapat dijalankan dengan secepatnya. [infotorial/hms/ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT