Bupati Lantik Pengurus Majlis Pendidikan Daerah Bireuen

Bupati Lantik Pengurus Majlis Pendidikan Daerah Bireuen

Metroterkini.com - Bupati Bireuen H Ruslan M Daud melantik pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Bireuen masa periode tahun 2016 hingga 2021 di Aula Setdakab Lama, Rabu 23 Maret 2016. dengan Tema "Meningkatkan Kualitas Pendidikan Dalam Memperteguh Bireuen sebagai Kota Juang dan Kota Pelajar".

Bupati Ruslan dalam kesempatan tersebut saat sambutannya, mengucapkan selamat kepada para pengurus Majelis Pendidikan Daerah yang baru saja dilantik.

"Semoga para pengurus MPD yang baru mampu mendorong tumbuhnya kualitas pendidikan di Kabupaten Bireuen menjadi lebih baik, dari tahun-tahun sebelumnya," harapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, dalam praktik pergantian pimpinan MPD seperti yang telah kita saksikan bersama tadi. "Merupakan hal yang harus kita laksanakan untuk menuju kearah yang lebih baik lagi dalam upaya untuk meningkatkan kemajuan dunia pendidikan," katanya.

"Setelah pelantikan ini, penggurus sudah bertambah tugas dan tangung jawab yang besar dalam menjalankan tugas yang diberikan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing," ucap Bupati.

Diakhir sambutanya, Bupati menyampaikan kepada ketua dan penggurus MPD yang baru dilantik agar mampu merumuskan program yang terbaik dan menjalankan program tersebut untuk kemajuan bidang pendidikan dengan penuh rasa tangungjawab yang tinggi. [tarmizi]

Berita Lainnya

Index