Indra Mansur : Banyak Orang Susah Lihat Orang Senang

Rabu, 23 Maret 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Delima Sakti Desa Delik, Kecamatan Pelalawan, kabupaten Pelalawan, Riau, Indra Mansur mengaku terusik atas pengakuan sejumlah anggota Koperasi, yang menyatakan Rapat Anggota Tahunan dilakukan dihotel berbintang.

Dalam wancaranya memalui telpon, Rabu (23/3/16) atas semua berita yang diungkapkan anggota Koperasi tidak semuanya benar, dia tidak menampik ada sejumlah kebijakan yang merugikan anggota, dan pernyataan anggota ini banyak dinilainya atas dasar iri hati.

"Biasalah bang diduinia ini mana ada yang bersih benar, kalau lihat orang senang mereka susah, kalau lihat susah mereka senang," jelasnya menirukan kata bupati Pelalawan saat paripurna DPRD beberapa wakyu lalu.

Dalam RAT sebelumnya ada desakan sejumlah pengurus koperasi ingin menganti dirinya, namun dikatakan Indra tidak semudah yang mereka bayangkan karena dia adalah pendiri Koperasi tersebut. mengenai upaya hukum dia mengatakan tidak keberatan, "Sialahkan saja kalau anggota menganggap saya salah," tukasnya.[ajo]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT