Akibat Demo Taksi Armand Maulana Bingung Mau ke Konser

Selasa, 22 Maret 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Imbas demo taksi dan juga angkutan umum di Jakarta, Selasa (22/3/16), bukan hanya dirasakan oleh masyarakat umum. Armand Maulana ternyata juga dibuat repot. Vokalis band Gigi ini mengaku termasuk warga Jakarta yang cukup sering menggunakan jasa taksi.

"Malas euy nyetir mobil sendiri di Jakarta," ungkap Armand seperti dilansir dari Liputan6.com.

Rencananya, Armand dari kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akan menggunakan jasa taksi untuk mengantarkan ke tujuan, tempat konser ke-22 tahun Gigi, di kawasan Tendean, Selasa siang ini. Bagaimana jika demo terus berlangsung sampai Selasa sore?

"Nah itu dia jadi bingung nih. Gara-gara ada kejadian demo jadi takut juga ya pakai taksi," tambah suami artis Dewi Gita ini.

Seperti diketahui sejumlah sopir taksi dari berbagai armada di Jakarta, mengadakan demonstrasi di sejumlah titik di ibu kota. Salah satunya di depan gedung DPR. Penumpukan para supir taksi yang juga mengadakan aksi sweeping pada sesama taksi yang masih beroperasi ini, membuat imbas lalu lintas di Jakarta macet di berbagai kawasan.

Para sopir taksi pendemo ini menuntut pemerintah untuk memberi tindakan tegas dengan membekukan operasional angkutan umum yang menggunakan mobil berpelat hitam. Mereka menilai operasional kendaraan itu melanggar Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Angkutan Jalan. [**lp6]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT