Rusuh Sopir Taksi dengan Ojek Online Diduga Terpropokasi

Selasa, 22 Maret 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dua taksi yakni Blue Bird dan Express dirusak, sopirnya pun ikut dipukuli oleh Driver Go-Jek yang tak terima di sweeping oleh sopir taksi yang tengah berdemo membalas dengan aksi perusakan, akibatnya jalan macet Jakarta rusuh.

Sementara itu pantauan dilokasi situasi sudah kondusif dan beberapa polisi bersenjata lengkap sudah berjaga, kedua massa mulai berkurang, diperkirakan massa sopir taksi ini dipropokasi oleh organisasinya. Selain itu pernyataan di media telvisi dan online ikut memacu kerusuhan ini.

Peristiwa yang memalukan ini terjadi sekitar pukul 10.50 WIB, Selasa (22/3/16). Situasi memanas karena dua mobil taksi yakni Blue Bird dan Expres dirusak oleh sekelompok orang berjaket Go-Jek.

"Kaca depan taksi tampak pecah, kaca belakang juga berlubang karena dihantam dengan batu," Jelas saksi mata, sadam (30). 

Selain itu aksi balasan ini yang berakibat dua sopir taksi dipukuli oleh beberapa Driver Go-Jek yang merusak taksi tersebut.

"Sopir bonyok di pelipis matanya. Darah mengalir ke pipi, wajahnya juga lebam dia dilarikan kerumah sakit terdekat," jelasnya. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT