Netizen Juga Ucapkan Duka Buat 13 Korban Tatuhnya Heli TNI AD Poso

Senin, 21 Maret 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Helikopter milik TNI AD ini terjatuh di areal perkebunan di Desa Kasigincu atau tidak jauh dari Bandara Poso. Pesawat ini baru lepas landas selama 20 menit dan membawa 13 orang, tujuh penumpang dan enam kru pesawat selain @jokowi juga netizen ikut menyampaikan dukacitanya untuk seluruh korban jatuhnya helikopter TNI AD tersebut. Berikut sejumlah cuitan netizen.

Seluruh korban dinyatakan tewas dengan luka bakar. Sejauh ini, kejadian jatuhnya pesawat buatan tahun 1968 itu diduga disebabkan oleh faktor cuaca. Rencananya seluruh korban akan diidentifikasi di Jakarta sebelum diserahkan kepada keluarga.

Dalam akun twitternya @jokowi, Senin (21/3/2016) Presiden Joko Widodo menyampaikan duka citanya atas wafatnya 13 prajurit TNI gugur yang dalam jatuhnya helikopter milik TNI AD di Poso, Sulteng, Minggu (20/3/16) kemarin. 

"Dukacita mendalam atas gugurnya 13 prajurit TNI dalam jatuhnya helikopter TNI AD HA 5171 di Poso. Mereka gugur jalankan tugas negara -Jkw," ucap Jokowi .

Helikopter jenis Bell 412 EP dengan nomor HA 5171 itu jatuh di Kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulteng. Heli terbakar di lokasi yang merupakan kebun milik warga. 12 jenazah ke Jakarta dan satu jenazah ke Makassar.[basya]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT