Ki Kusumo Ikut Melaporkan Zaskia Gotik ke Polda Metro

Sabtu, 19 Maret 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kasus penghinaan yang dilakukan Zaskia Gotik terhadap lambang negara terus menui protes.  Kali ini datang dari Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).

Ketua Umum KPMP Ki Kusumo datang ke SPKT Polda Metro Jaya melaporkan Zaskia yang menurutnya fatal karena menghina lambang negara.

“Hal ini tak bisa dibiarkan karena apa kata para pendiri bangsa, seperti apa perasaan mereka kalau mereka masih hidup,” ujar Ki Kusumo, Jumat (18/3) kemarin.

Menurut paranormal ternama ini, bagaimana para pahlawan yang berjuang dengan darah, air mata, tenaga, waktu dan segala macam yang ada hingga anak dan istrinya hingga sampai mati.

“Bayangkan seberapa pengorbanan mereka terhadap negeri ini terhadap negara kesatuan indonesia ini apa rasa mereka manakala mereka melihat pancasila dianggap sebagai bebek nungging,” lanjutnya.

Sebagai warga negara yang baik, dan taat hukum, Bintang Drakula Cinta ini datang melaporkan peristiwa itu dengan beberapa bukti.

“Maksud kita melapor adalah untuk memberi pengetahuan kepada masyarakat luas supaya jangan sampai ngomong sembarangan apalagi sampai menyangkut negara ini,” ucapnya.

Ki Kusumo yakin seluruh wilayah indonesia bergolak apalagi mereka yang cinta tanah air pasti akan marah mengenai kondisi ini. “Jadi saya datang kemari hati saya merah putih, saya yakin dengan apa yang disampaikan di televisi itu penghinaan terasa sampai ke hati,” sambungnya.

Terkait Zaskia Gotik yang sudah meminta maaf di depan umum, menurut Ki Kusumo belum cukup. “Minta maaf saja tak cukup. Cintanya orang berjuang tuh sampai darah, dibunuh keluar ususnya luar biasa, Maaf sederhana dia rasanya terlalu mudah,” tutup Ki Kusumo. [syah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT