Plt Gubri Ikut Rakor Migas oleh KPK Bersama Kepala Daerah

Plt Gubri Ikut Rakor Migas oleh KPK Bersama Kepala Daerah

Metroterkini.com - Plt Gubernuran Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) dan Supervisi Sektor Energi Sub Sektor Minyak dan Gas (Migas) tahun 2016 bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hadir dalam Rakor Wakil Ketua KPK Laode M Syarief, Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun, dan Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Rakor berlangsung di Balai Serindit Provinsi Riau, Kamis (17/3/16) yang diikuti oleh sejumlah kepala daerah penghasil energi di Provinsi Riau.

Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Wakil Kepala SKK Migas M Zikrullah, Dirjen Migas Wiradmaja, Sekjen ESDM Teguh Pamuji, Kepala BPH Migas Andi Nurzaman Someng serta stakholder terkait lainnya.

Plt Gubri, mendukung kegiatan Supervisi Sektor Energi Sub Sektor Migas yang dilakukan komisi anti rasuah di Indonesia tersebut. Supervisi yang dilakukan KPK ini bertujuan untuk perbaikan tata kelola sektor energi dengan menutup celah terjadinya tindak pidana korupsi. Selain itu juga sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kedaulatan energi di Indonesia.

Bupati Bengkalis sebagai peserta Supervisi mengatakan, sebagai salah satu daerah penghasil energi dan tujuannya untuk mewujudkan kedaulatan energi di negara ini tentunya mendukung kegiatan supervisi oleh KPK. [rdi]

Berita Lainnya

Index