Bantah Gendut, Rekening Afrizal Armen Ternyata Kurus Kering

Selasa, 15 Maret 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kepala rayon Pankalan Kerinci, Afrizal Armen saat dikantor Persatuan Wartawan Indonesi Pelalawan, ketawa kecil saat mengklarifikasi berita metroterkini.com yang memberitakan "Kepala PLN Pelalawan Terendus Diduga Memilik Rekening Gendut", dia saat itu dia akan menunjukan selembar print rekening yang isinya gaji tok dari PLN, namun awak media percaya menolak melihat karena memang tidak terindikasi seperti dugaan tersebut.

"Sebentar ya saya lihatkan rekening saya, apa gendut atau kurus," Jelas Afrizal seraya senyum simpul meraba selembar kertas dalam tas yang saat itu dibawanya, Selasa (15/3/16) dalam ruangan ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack.

Diaku Afrizal membaca berita yang yang diberitakan tersebut dia sebetulnya kecil hati, namun saat itu dia menyebutkan dia berlapang dada saja, karena memang tidak ada rekening gendut itu. Awak media mepercayainya, terbukti memang tidak ada rekeningnya selain gaji yang keluar masuk tiap bulan.

Dikatakan Afrizal, cobaan itu diujikan oleh Allah kada umatnya memang banyak caranya, tergantung kepada umat itu sendiri yang akan menerima cobaan itu, "Apakah kita lapang dada menerimanya, apalagi kalau tidak melakukan yang tidak ada, mengapa mesti ragu mengungkapkan kemedia," Jelasnya.

Sebenarnya dia telah mendatangi penyidik Polres Pelalawan untuk melaporkan terkait ini, namun hal itu digagalkannya mengingat propesi yang dijalankan wartawan terhadap sebuah pemberitaan.[basya]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT