Kohati Ikut Soroti Virus LGBT di Indonesia

Selasa, 15 Maret 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Sekertaris Umum Kohati Cabang Ciputat, Nurhalimah Siregar akhirnya angkat bicara soal Lesbian, Gay, Bisex, dan Trans gender, baru-baru ini wacana Lesbian, Gay, Bisex, dan Trans gender sedang ramai dan menjadi topik hangat dibicarakan di sosial media di Indonesia.

Terseretnya sejumlah nama artis sebut saja, Saiful Jamil dalam kasus pencabulan anak di bawah umur ini ikut serta meramaikan wacana LGBT di Indonesia. Nurhalimah Siregar Sekertaris Umum Kohati Cabang Ciputat secara tegas menolak perilaku seksual yang menyimpang ini.

Penolakan ini didasarkan pada konteks kebudayaan bangsa Indonesia, yang mayoritas bertuhan, dan juga mayoritas beragama Islam, dalam kitab suci juga sudah di jelaskan, "Tuhan telah menciptakan manusia berpasang-pasangan," ujar Halimah, Sekertaris Umum Kohati Cabang Ciputat, yang juga Kader Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Cirende Cabang Ciputat, saat dimintau komentarnya oleh wartawan, Selasa, (15/03/16).

Kader Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Cirende ini juga menambahkan, terdapat propoganda yang dilakukan oleh sejumlah media sosial, kepada generasi muda di Indonesia. "Saat ini kita sudah rasakan bersama propoganda yang dilakukan melalui media sosial terutama Whats Apps, yang jelas-jelas emotici  perempuan dengan perempuan dan laki-laki dengan laki-laki, ini ironis" Ujar Halimah Siregar Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

Lesbian, Gay, Bisex, dan Trans gender ini, Lanjut Halimah, sangatlah bertentangan dengan budaya asli Indonesia, ditambah lagi masyarakat Indonesia ini mayoritas beragama Islam, sudah jelas bertentangan. Katanya.

Selanjutnya, Sekertaris Umum Kohati Cabang Ciputat ini juga meminta agar semua elemen masyarakat aktif dalam memberikan pemahaman kepada generasi muda agar LGBT ini tidak menyebar luas di kalangan kamu muda.

"Pemahaman tentang LGBT ini juga harus disosialisasikan kepada para pemuda calon penerus bangsa agar tidak terbawa arus negatif," Ujar Halimah Sekertaris Umum Kohati Cabang Ciputat. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT