Korps HMI-Wati Adakan Latihan Khusus dan Training Instruktur

Senin, 14 Maret 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pembukaan Latihan Khusus Kohati ( LKK ) Korps HMI-Wati HMI Cabang bertempat di Asrama Haji pada Gedung pertemuan Haratulisan, HMI Cabang Jambi adakan pelatihan khusus dan training instruktur, dibuka langsung oleh Presidium KAHMI Kota Jambi, Khairuna Usman di dampingi Ketua Umum HMI Cabang Jambi, Firman syahputra dan Ketua umum Kohati Cabang Jambi, Maryanti Sawitry.

Dikatakan Khairuna, pelatihan ini diadakan bagi para kader korps HMI Wati, serta mencari orang yang berkualitas berasal dari wanita berkualitas.

"Pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan nasional seperti ini,karena dengan adanya kegiatan ini kami harap perempuan-perempuan bisa bersaing nantinya 30 tahun ke depan,baik di legislative, eksekutif, dan yudikatif. Kami juga memberikan saran kepada adik adik agar selalu solid Latihan Khusus KOHATI (LKK) dan training intruktur (TI) Tingkat Nasional HMI Cabang Jambi," terangnya.

"Terutama bagi kaum perempuan harus tahu akan kodratnya dan kami menolak dengan LBGT di Nusantara maupun di Jambi" tutupnya. [inro]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT