Puluhan Ribu Warga Akan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Ahad, 13 Maret 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Direktur Utama PT Cipta Karya Aceh H. Saifanur mengatakan dirinya akan melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW besar-besaran (akbar –red) pada Kamis (17/3/16) bertempat kantor PT Cipta Karya Aceh di Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen. Ia mengundang seluruh masyarakat yang ada di Bireuen khususnya untuk menghadiri Maulid Akbar tersebut.

Demikian disampaikan H. Saifan yang juga Ketua Golkar Kabupaten Bireuen kepada wartawan Sabtu (12/3/16) saat ditemui di kantornya.

“Kami mengudang seluruh masyarakat yang ada di Bireuen untuk menghadirinya, peringatan Maulid ini kami laksanakan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW,” kata H.Saifan, begitu pria ini biasa di panggil.

Sejumlah persiapan terlihat sedang dilakukan H. Saifan, beberapa ekor sapi pun terlihat sudah mulai tiba di lokasi, “kita coba buat persiapan sebaik-baiknya sehingga semua tamu yang hadir bisa menikmatinya,” ujar H. Saifan.

Pengusahan kontruksi ini juga menginformasikan bahwa dalam Maulid nanti dirinya juga mengundang seluruh kader dan anggota Partai Golkar dari Jakarta hingga Aceh tidak terkecuali yang tersebar di seluruh pelosok Gampong (desa-red) di Kabupaten Bireuen, semoga peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW bisa sama-sama meriahkannya.

“Ini juga bagian dari ajang silaturahim sesama, disamping kita terus bisa beramal dengan bersedekah," kata H. Saifanur lagi.

Tambahnya dalam acara Maulid Akbar nanti juga akan menyatuni ratusan anak yatim piatu. "Mudahan-mudahan tamunya bisa mencapai puluhan ribu orang, persiapan sedang terus kita lakukan," pungkasnya. [tarmizi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT