Gadis Ini Menangis Darah Setiap Hari

Jumat, 11 Maret 2016 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Seorang gadis berusia 17 tahun asal Stoke-on-Trent, Inggris, menderita kelainan aneh itu sejak tiga tahunan lalu atau tepatnya pada tahun 2013 silam. 

Waktu itu gadis yang memiliki nama Marnie Harvey ini bangun tidur dan kaget sekali ketika bantalnya dipenuhi dengan darah. 

Ia yang sempat berpikir macam-macam itu pun langsung pergi memeriksakannya ke dokter. Namun sayangnya, hingga saat ini kondisi yang dialami Marnie itu belum diketahui penyebabnya, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Ibunya yang diketahui bernama Catherine (43) ini pun juga heran dengan kondisi dan kelainan yang diderita anak gadisnya tersebut. Pasalnya, selama ini Marnie juga tak pernah mengeluhkan apapun. Apalagi, kondisi Marnie sebelumnya bisa dibilang normal seperti kawan-kawan seumurannya. Namun, kondisi tersebut pun terus berlangsung hingga sekarang.

Bahkan parahnya nih, Marnie sendiri ini terus mengeluarkan darah aneh dari kulit kepala, telinga, hidung hingga ujung jari. Tentu situasi seperti itu kan jelas mengkhawatirkan bukan? Apalagi selama ini dalam sehari, situasi mengerikan itu bisa terjadi sekitar lima kalian dalam sehari. Waduh, terus nggak ada saran apa-apa tuh dari dokternya?

Tentunya ada, sebab hingga kini Marnie sudah menjalankan diet gula, lemak atau makanan apapun yang berasal dari hewan. Namun meski sudah diperiksa, melakukan diet dan beberapa pengobatan. 
Tapi, kondisi dan kelainan super misterius yang menimpanya itu belum juga normal hingga kini. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT