Dikabarkan Bangkrut, Ini Kata Inter Milan

Dikabarkan Bangkrut, Ini Kata Inter Milan

Metroterkini.com - Piero Ausilio membantah Inter Milan sedang dalam ancaman bangkrut saat ini. Direktur Olahraga Nerazzurri itu yakin kondisi keuangan timnya sangat positif.

Beberapa media menyebutkan Inter saat ini punya utang hingga 140 juta euro. Dan kabarnya pemilik Inter Milan, Erick Thohir sudah tidak sanggup menangani masalah tersebut.

"Rumor bangkrut sudah ditepis oleh Presiden Thohir sendiri. Pemakaian utang Inter layaknya klub lain. Thohir punya rencana bagus untuk klub ini," ujar Ausilio seperti dilansir Football Italia.

"Masalah defisit sebesar 30 juta euro tidak ada hubungannya dengan utang kami. Saya pikir kami tidak akan bangkrut seperti Galatasaray," kata Ausilio menambahkan.

Ausilio juga mengklaim kinerja Inter di bursa transfer tidak bermasalah. Apalagi dalam dua bursa transfer musim ini, Inter untung hingga 18,85 juta euro.

"Kami tahu yang kami kerjakan, terkadang media terlalu berlebihan. Aturan finansial FIFA mewajibkan kami menyeimbangkan penjualan dan pembelian dan itulah yang kami lakukan sekarang," kata Ausilio tegas. [**lp6]

Berita Lainnya

Index