Aprizal Resmi Daftar ke Nasdem sebagai Wakil Bupati Kampar

Aprizal Resmi Daftar ke Nasdem sebagai Wakil Bupati Kampar

Metroterkini.com - Tokoh muda Kampar Aprizal SE resmi mendaftarkan dirinya dalam penjaringan bakal calon Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 mendatang dari Partai Nasdem.

Aprizal SE yang juga kelahiran Kota Bangkinang resmi mendaftarakan dirinya melalui partai Nasdem DPC Kampar, Kamis (10/3/16) di jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang, Kampar.

Pada acara tarsebut juga di hadiri puluhan wartan baik dari kalangan media cetak one line serta elektronik, puluhan masyarak pendukung aprizal SE juga ikut menghantarkan dirinya mencalonkan diri bakal wakil bupati periode 2017-2022.

Afrizal SE yang mendaftarkan diri secara resmi dalam penjaringan melalui DPD Partai NasDem Kabupaten Kampar dengan mengambil formulir pendaftaran, Kamis siang ke kantor DPD Partai NasDem di jalan Ahmad Yani.

Afrizal SE menyampaikan bahwa pendaftaran dirinya melalui partai NasDem merupakan keseriusan dirinya dalam ikut serta berkompitisi di Pilkada Kampar 2017-2022 mendatang. Ia juga mengungkapkan, atas pendaftaran dirinya semuanya diserahkan nanti ke masyarakat kabupaten Kampar dalam menentukan calon pimpinan Kampar ke depanya.

Tambahnya lagi, kalau nanti partai Nasdem Kampar merestui dirinya lolos penjaringan sebagai calon Wakil Bupati Kampar priode 2017-2022 , Ia siap membawa Kampar kearah yang lebih baik sesuai dengan harapan masyarakat Kampar tentunya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Syamsul Muhkamar menegaskan untuk penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 melalui Partai NasDem tidak dipungut biaya sepersenpun. 

"Seandainya nanti kedapatan ada kader NasDem yang mencoba meminta imbalan terhadap calon yang mendaftar dirinya melalui partai Nasdem khususnya di Kampar, itu nantinya akan di tindak tegas," ungkapnya. [ali]

Berita Lainnya

Index