Radiasi Ponsel Dapat Ditangkal dengan Celana Dalam Ini

Senin, 07 Maret 2016 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Teknologi makin canggih ternyata banyak dampaknya pada kesehatan mahluk hidup. Demikian juga, manusia yang berjibaku dengan ponsel setiap saat ternyata mempengaruhi kualitas seperma penggunanya, apa benar?

Sejumlah penelitian menyebutkan bahwa radiasi elektromagnetik dari ponsel dapat merusak kualitas sperma pria. Menanggapi hal tersebut, beberapa pria lulusan sekolah bisnis di Munich, Jerman berhasil menciptakan celana dalam yang diklaim dapat melindungi pria dari radiasi ponsel.

Celana dalam yang disebut Crown Jewels Underwear itu dirancang dari bahan yang memiliki materi kawat perak. Kawat perak itulah yang dianggap dapat memblokir radiasi perusak sperma.

Profesor Teknologi Microwave dan Frekuensi Tinggi dari Munich, Profesor Peter Pau mengatakan kalau celana dalam tersebut merupakan penemuan menarik.

"Keuntungan dari perak yang digunakan adalah sifatnya yang lembut di kulit dan menawarkan beberapa tingkat perlindungan dari radiasi," kata dia seperti dilansir dari Mirror, Senin (07/03/16).

Para inovator di balik penemuan tersebut yakni Peer-Boy Matthiesen (34), Daniel Harter (31), Nick Piepenburg (31), dan Berno Delius (31), merupakan lulusan sekolah bisnis di Munich. 

Mereka mengatakan saat ini ke manapun, mereka selalu mengenakan celana dalam anti radiasi tersebut.

"Kami yakin, proyek yang kami awali sepenuh hati ini akan berjalan mulus," terang salah satu dari mereka. 

Bagaimana, Anda yakin? [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT