Banda Aceh Gelar Pameran Otomotif dan Pasar Rakyat

Ahad, 06 Maret 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Wakil Ketua DPRA, Teuku Irwan Djohan Resmi membuka acara Pameran Otomotif dan Pasar Rakyat, Sabtu (O5/03) malam, di Blang Padang, Banda Aceh.

Acara yang di gelar Jubir AB Organizer ini berlangsung dari 05 hingga 14 maret 2015, menampilkan berbagai macam pameran.

Irwan Djohan dalam sambutannya mengatakan Masyarakat Banda Aceh terlalu sibuk dengan rutinitasnya, sehingga dilaksanakan acara ini adalah salah satu momen yang tepat.

"Hidup Ini tidak hanya selalu bekerja, tetapi harus ada namanya event - event, supaya hidup ini berimbang,tetapi tidak juga harus selalu bersenang - senang, Dengan adanya acara ini mudah – mudahan bisa menguntungkan semua pihak, baik itu pihak penyelenggara bisa mendapatkan keuntungan, kemudian Masyarakat bisa mendapatkan hiburan, dan peserta pedangang maupun peserta hiburan bisa mendapatkan keuntungan, tidak kecuali seniman, bisa tampil disini menunjukkan kemampuan seni mereka,Jadi harapan saya tidak ada yang dirugikan, apalagi Daerah kita ini adalah kota bersyariat,Semua pihak saling menjaga agar tidak ada yang terjadi hal – hal yang tidak diinginkan" kata Wakil DPRA ini.

Kemudian ketua panitia Aditya mengatakan acara pameran Otomotif dan Pasar Rakyat diisi dari beberapa acara, diantaranya pameran promosi otomotif, Bazar, pasar murah, kuliner, aneka permainan anak, pameran batu akik, penampilan seni dan budaya, serta aneka festival lainnya.

"ada dua permainan baru yang kita tampilkan, yang sebelumnya belum pernah ada,terus hari senin nanti dari otomotif sendiri ada pemeran mobil antik, yang bisa secara lansung disaksikan" kata aditya.

disamping itu juga Adit berharap agar acara terlaksana dengan sukses, saling menjaga dan mempatuhi peraturan, dan tidak lupapihak panitia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.

"mudah - mudahan acara ini bisa dinikmati oleh masyarakat, maka dari itu mohon menjaga peraturan, apalagi ini Daerah Syariat Islam" tutupnya. [fahzian]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT