BPC HIPMI Bireuen Harapkan Dukungan Pemerintah

Jumat, 04 Maret 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ketua BPC HIPMI Bireuen Faisal Hasballah dalam sambutanya pada acara peresmian kantor baru BPC HIPMI Bireuen di Desa, yang Berpusat di Geulanggang Teugoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, mengatakan, BPC HIPMI Kabupaten Bireuen mengharapkan dukungan dan perhatian penuh Pemkab Bireuen demi kemajuan berbagai kegiatan kewirausahan di Kabupaten Bireuen.

Dikataknya, saat ini industri Bireuen mengalami pasang surut, industry redup, gudang-gudang pada tutup, untuk itu tekat pengusaha Muda yang tergabung dalam HIPMI di Kabupaten Bireuen akan mengembalikan kejayaan ekonomi Bireuen.

"Kami pengusaha akan bekerja keras demi kelancaran dan kemajuan daerah Bireuen, kami sangat mengharapkan dukungan Pemkab Bireuen, kami siap membangun Bireuen,"kata Ketua BPC HIMPI Bireuen Faisal Hasballah, Kamis (3/3/16), pada acara peresmian kantor perkumpulan itu di Kabupaten Bireuen.

Dikatakanya lagi, demi peningkatan SDM anggota kantor BPC HIMPI Bireuen untuk kedepannya akan dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya yaitu Seminar, diskusi serta tempat pelatihan berbagai acara kewirausahaan.

Sementara itu Ketua HIPMI Aceh Furqan Firmandez pada meresmikan kantor BPC HIPMI mengharapkan kepada pemangku kebijakan di Perbankan agar jangan mempersulit kepengurusan pinjam modal bagi pengusaha pemula.

"Ini kalau ada pengusaha pemula ambil kredit dipersulit, kalau pengusaha yang sudah maju proses pengambilanya di percepat, seharusnya, kan tidak begitu,"kata Furqan Firmandez.

Untuk itu ia berharap kepada pihak perbankan agar dapat mempermudah pengusaha baru dalam mengambil pinjaman kredit demi lahirnya pengusaha-pengusahan muda baru, pinta Furqan Firmandez. [tarmizi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT