Ini Solusinya Pipi Turun Akibat Penuaan

Selasa, 01 Maret 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Akibat proses penuaan, kulit, pipi, dan pelipis Anda dapat menjadi turun alias ‘kempot.’ Oleh karenanya Merz Aesthetics Indonesia menghadirkan Belotero Volume, yang merupakan bagian dari rangkaian produk filler asam hyaluronat Belotero. 

Sebelumnya terdapat Belotero Soft untuk mengatasi garis halus, Belotero Intense untuk garis senyum bibir, dan Belotero Balance untuk menambah volume hidung dan dagu. Range produk Belotero memberikan para dokter variasi gel asam hialuronat dengan keseimbangan yang sempurna antara elatisitas, kohesivitas, platisitas untuk hasil perawatan yang optimal pada indikasi apapun.

Produk ini diperkaya dengan teknologi mutakhir yaitu Dynamic Cross Linking Technology (DCLT) yang mengkombinasikan asam hialuronat dengan area padat (cross linked yang ketat) dan kurang padat sehingga wajah menjadi tampak lebih kenyal dan penuh dengan hasil akhir yang natural.

Cara kerjanya ialah menambah volume wajah di bagian tengah, seperti area pipi yang mulai kempot atau menurun. Ketika cairan filler yang mengandung asam hialuronat disuntikkan, maka akan memproduksi gel untuk mengisi bagian 'kosong' wajah.

Produk ini didesain khusus untuk memberikan hasil ‘pengisian’ yang baik tanpa mengesampingkan kenyamanan pada saat injeksi. 

Boletero Volume dilengkapi dengan syringe 2x1 ml dengan jarum 30G dan 27G serta kanula 27G. Untuk menambah kenyamanan pengguna, Belotero Volume dengan likokain sudah tersedia di Indonesia. [**lp6]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT