Arsyadjuliandi Rachman Nakhodai Golkar Riau

Ahad, 28 Februari 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Riau Minggu (28/2/16) sore,  Arsyadjuliandi Rachman secara aklamasi kembali diamanahkan untuk menjadi Ketua DPD Golkar Riau. 

Seluruh DPD II kompak mendukung kembali Arsyadjuliandi Rachman agar nakhodai partai berlogo Beringin ini untuk 5 tahun ke depan. Dukungan serupa juga datang dari seluruh organisasi sayap Golkar Riau.

Sebelumnya, seluruh peserta Musyawarah Daerah IX DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang diselenggarakan di Hotel Labersa Kabupaten Kampar ini, menyatakan setuju dan menerima laporan pertanggungjawaban pengurus DPD Golkar Riau yang dibacakan oleh Plt Ketua Golkar Arsyadjuliandi Rachman, Minggu (28/2/16).

Seiring dengan mundurnya Suparman Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu, yang awalnya berniat maju pada pemilihan ketua memuluskan jalan Arsyadjuliandi Rachman untuk duduk sebagai ketua DPD I Golkar Riau.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya mantan Ketua DPRD Riau ini berkeinginan untuk maju pada Musda. Namun, keinginan tersebut dihapusnya demi kepentingan partai yang lebih baik lagi.

"Tadi hasil konsolidasi partai sudah sama-sama digelar. Bahwa dalam kondisi seperti ini butuh pengorbanan untuk sebuah kemajuan partai. Nah, kemudian kita bermusyawarah dan jalan paling baik adalah musyawarah itu lebih mengedepankan kepentungan partai merupakan segala-galanya. Maka, kami pun bersepakat dengan arti bahwa untuk kepentingan partai kedepan maka saya mundur mencalonkan sebagai ketua dan mendukung sepenuhnya pencalonan saudara Arsyadjuliandi Rachman sebagai Ketua," jelas Suparman, Minggu (28/2/16) di Labersa Hotel. [**hrc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT