PT PIS-P Bantu Pendidikan di Rohul Melalui Dana CSR

Jumat, 26 Februari 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini - PT. Perdana Inti Sawit Perkasa (PISP) salurkan beasiswa kepada masyarakat Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sebesar Rp 22.575.000 per triwulan melalui anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) perushaan.

General Manager PT. PISP Ir. Nuryadi melalui Kepala Tata Usaha (KTU) Ngadimin, SE mengatakan program beasiswa sudah 13 tahun kita jalankan, karena ini merupakan wujud komitmen kepedulian sosial dan mencerdaskan masyarakat di sekitar wilayah perusahaan.

Menurut Ngadimin, selain beasiswa pihak perusahaan juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, antara lain bangunan sekolah, rumah ibadah dan kegiatan sosial yang di lakukan warga.

"Kita bertanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kita akan selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat," ucap Ngadimin saat ditemui metroterkini.com di ruang kerjanya, kemarin (25/2/16).

Di tempat terpisah, Kepala Desa Kepenuhan Barat Mulia Damrizal mengatakan, program bantuan PT. PISP sangat membantu masyarakat karena manfaatnya langsung ke masyarakat seperti bantuan buku untuk siswa, pembangunan rumah ibadah dan bangunan sekolah. 

"Kedepan kita harapkan PT PISP melalui CSR bisa bangun sekolah SMP, karena lahan sudah kita siapkan seluas 2 hektar," ucapnya. [man]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT