Pemuda Partai Aceh Gelar Pertemuan di Bireuen

Rabu, 24 Februari 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pemuda Partai Aceh (PPA) Kabupaten Bireuen, Selasa (23/2/16) mengelar pertemuan dan silaturahmi di Cofee Stark Black di Pusat Kota Bireuen, Aceh. 

Hendra Fadhli Carateker PPA Pusat dalam orasinya dan arahannya mengatakan, PPA merupakan Underbo dan sayap resmi Partai Aceh  sebagai alat perjuangan politik orang Aceh. Dikatakan dirinya dalam waktu dekat seluruh Kabupaten/kota yang ada di Aceh sudah ada PPA.

"Bulan Maret nanti, kita akan melaksanakan kongres PPA di Banda Aceh,"ujar mantan ketua Kontras Aceh ini.
Dikatakannya terbentuknya PPA merupakan pemikiran baru dari senior yang ada dalam Partai Aceh.

"Ini tandanya ada pemikiran baru dari kalangang senior kita di Partai Aceh, mereka punya pemikiran kedepan agar partai ini ada penerusnya nanti dikemudian hari,"sebut Hendra Fadhli dihadapan anak muda Bireuen. 

Ia juga mengatakan bahwa PPA ini merupakan bagian penting dari sebuah Partai untuk mengelola kawasan baru bagu sebuah kekuatan partai. 

"Mendidik dan menghimpun kader muda yang memiliki pandangan politik yang sama adalah hal penting," pungkasnya.

Ia juga mengungkapkan, tujuan utamanya PPA ini adalah untuk pemersatu kekuatan anak muda dalam pemenangan pasangan yang di usung Partai  Aceh pada pilkada 2017.

Dalam silaturahmi tersebut juga di hadiri Ketua Rakan Mualem Muzakir, ikut memilih pengurus PPA Bireuen dengan Ketuanya dipercayakan kepada Ikhlas, Sektaris Mursalin dan Bendahara Lia Herlia Nusa.

Mursalin mengatakan dalam PPA Bireuen juga tergabung  Komite Pemuda Bireuen, Rakan Mualem, AMPA, Srikandi Rakan Mualem dan para mahasiswa serta anak – anak muda dari sejumlah Gampong (desa-red) di Bireuen.

Dalam acara silaturahmi PPA tersebut terlihat juga beberapa anggota Pakar Bireuen seperti Yusri. [tarmizi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT