Rektor Amiruddin Bakal Calon Bupati Bireuen Belum Tentukan Wakilnya

Selasa, 23 Februari 2016 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com -  Ditemui di Kampus Ampon Chiek, Senin (22/2/16) Dr. H.  Amiruddin Idris SE, M. Si Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Bireuen, Aceh ini mengungkapkan bahwa dirinya bukan merahasiakan calon wakil  yang akan mendampinginya, tetapi untuk saat ini memang belum ada calon sama sekali. 

“Saya kan bukan orang dari Partai, Saya berasal dari akademisi”, ujarnya.

“Saya kan bukan berasal dari partai, jadi kalau saya nanti yang mencalonkan diri dari jalur Partai atau Independen, tentu kami akan rapat dulu siapa yang akan mendampingi saya, tapi sampai sekarang belum ada wakilnya,” jelas Amiruddin Idris.

Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) ini memastikan diri untuk maju  mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Kabupaten Bireuen periode 2017-2022. Kepastian tersebut disampaikan dirinya kepada media ini beberapa waktu yang lalu. 

Dengan itu membuat rasa penasaran publik, siapa wakilnya, hingga media menanyakan langsung kepada mantan wakil Bupati Bireuen itu, siapa wakilnya yang akan diusung mendampingi dirinya.

Rektor Amiruddin menjelaskan dengan terbuka, “sampai sekarang belum ada satu partai pun yang meminang dirinya, sementara Ia sudah melakukan pendekatan dengan pimpinan parpol di Bireuen, semuanya masih ada ruang, kita tunggu saja," tutur Dr. Amiruddin.

“Pimpinan partai bilang sabar dulu waktu masih lama, mungkin mereka ingin menyukseskan pemilihan Gubernur dulu,” tambah Rektor.

Meskipun demikian dirinya juga mengungkapkan bahwa sah-sah saja apabila ada parpol yang berkoalisi, dirinya siap-siap saja untuk diusung menjadi Balon Bupati Bireuen 2017-2022. Semuanya bisa terjadi, minat saya tetap masih kuat untuk memimpin Bireuen. [tarmizi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT