Van Gaal Kehilangan Dukungan Pemain Senior

Sabtu, 20 Februari 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Posisi manajer Manchester United, Louis van Gaal, semakin berada di ujung tanduk setelah manajer asal Belanda itu kini dikabarkan telah kehilangan dukungan dari para pemain senior Setan Merah.

Dilansir Guardian, kendati secara umum Van Gaal disukai para pemain United, manajer berusia 64 tahun itu telah menimbulkan keraguan atas kemampuannya mengubah peruntungan Setan Merah.

Terlebih peringkat kelima Liga Primer Inggris itu baru saja menelan kekalahan pahit 1-2 dari FC Midtjylland pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Nama mantan arsitek Chelsea, Jose Mourinho, kini menjadi figur favorit yang diprediksi akan segera menggusur posisi Van Gaal di Old Trafford sebelum musim berakhir.

Bahkan, sejumlah media Inggris mengklaim pihak United telah melakukan pembicaraan dengan pihak Mourinho. Manajer asal Portugal itu sendiri masih belum mengklarifikasi masa depannya.

"Klub saya selanjutnya? saya benar-benar tidak tahu, tetapi satu hal yang pasti saya mencintai sepak bola dan akan kembali dengan semangat dan ambisi, seperti yang selama ini saya miliki."

"Saat ini saya memiliki rasa hormat kepada setiap pelatih di tiap klub. Saya tak mencari klub, tetapi ada klub-klub yang mencari saya," ujar Mourinho kepada La Stampa. [cnn]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT