Bupati Rohul Hadiri Pelantikan Empat Kepala Daerah dan Wakil

Rabu, 17 Februari 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad MSi hadir pada pelantikan empat pasangan kepala daerah di Provinsi Riau yang dilantik Plt Gubernur Riau atas nama Mendagri, Rabu (17/2/16) di Gedung Daerah Provinsi Riau, di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Dalam acara pelantikan itu, Bupati Rokan Hulu dua periode yang akan berakhir masa jabatannya pada 19 April ini, terlihat disambut panitia pelantikan dan juga para kepala daerah yang akan dilantik. Achmad duduk berdampingan dengan beberapa kepala daerah lainnya seperti Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo, serta empat kepala daerah yang akan dilantik.

Di sela-sela pelantikan, Achmad juga terlihat berbincang akrab dengan Dirjen Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri Prof Dr H Djohermansyah Djohan MA yang juga mantan Plt Gubernur Riau, dan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Ditempat yang sama, Achmad menyampaikan ucapan selamat kepada empat pasangan kepala daerah di Riau yang sudah dilantik hari ini secara serentak di Pekanbaru. Achmad yang juga Plt Ketua Partai Demokrat Riau ini mengucapkan selamat bekerja kepada para kepala daerah yang baru dilantik untuk merealisasikan program-program yang sudah disampaikan pada masyarakat di saat kampanye beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan selamat. Mudah-mudah dapat membawa kemajuan pembangunan di daerahnya masing-masing, mewujudkan visi misi dan program yang sudah dibuat dan disampaikan pada saat kampanye,” ungkap Achmad. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT