Humas Kemenag Kampar Raih Penghargaan Terbaik se Riau

Selasa, 16 Februari 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Muhamamd Hakam MAg, memberika Piagam penghargaan kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, Senin (15/02/16) kemarin di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang disaksikan langsung oleh seluruh pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Dalam penyerahan Piagam tersebut Hakam mengucapkan selamat dan sukses kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, atas prestasi yang telah diraih. Mudah-mudahan, prestasi yang gemilang ini, bisa dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya.

Untuk diketahui, Humas Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, terbaik I di Prov. Riau dalam pemberitaan ini, berdasarkan hasil Rekapitulasi Berita Website Yang Masuk Dari Kabupaten/Kota di Prov. Riau Tahun 2015. Yang mana dari hasil rekapitulasi tersebut, Humas Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, terbaik I di Prov. Riau dengan jumlah berita 366 buah. Kemudian di peringkat ke-II, diraih oleh Humas Kantor Kemenag Siak, dengan jumlah berita 154 buah. Dan peringkat ke-III, diraih oleh Humas Kemenag Rokan Hulu dengan jumlah berita 146 buah.

Dari data rekapitulasi tersebut, hampir setiap bulannya (hanya satu bulan saja tidak meng-ungguli, yakni pada bulan November), selain itu, Kemenag Kampar mengunggulinya. 

"Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, dengan poin yang sangat fantastis, yang meninggalkan Kabupaten lain dua kali lipat lebih. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat atas keberhasilan ini.
Sementara itu, Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI ketika dimintai tanggapannya mengatakan, bahwasanya prestasi ini bisa diraih berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak, terutama bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, dan Bapak Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg," ungkapnya.

Tambahnya, mereka berdua ini sangat luar biasa, yang terus memberikan semangat dan dukungan, sehingga prediket terbaik I dalam hal pemberitaan dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau pada tahun 2015, bisa kita raih. 

"Untuk itu, saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kepala, berserta jajaran. Tanpa mereka dan kita semua, penghargaan ini tidak ada apa-apanya," pungkas. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT