Mulan Jameela Dikabarkan Demam Jelang Umrah

Ahad, 14 Februari 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jelang keberangkatan beribadah umrah ke Tanah Suci, Mulan Jameela mengaku deg-degan. Ini bukan terkait dengan kondisi kandungannya. Namun karena dirinya baru pertama kali melakukan umrah.

"Alhamdulillah kalau kandunganku sih aman. Kata dokter enggak apa-apa. Mestinya bayiku di perut senang ya diajak umrah," kata Mulan lantas seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (14/02/16).

Namun, rupanya Mulan khawatir dengan kesehatan sendiri. Pasalnya, dua hari jelang keberangkatan Mulan mengaku terserang demam. "Ini bikin deg-degan. Tiba-tiba saja badan agak anget ya," imbuh Mulan. Pelantun tembang ‘Wonder Woman’ ini dijadwalkan bertolak ke Tanah Suci pukul 14.00 WIB, Minggu (14/02/16) siang.

Mulan Jameela sudah hamil alias mengandung 2 kali, buah dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Ternyata Safeea, sebenarnya telah memiliki adik. Namun sayangnya, saat itu Mulan mengalami keguguran.

Mulan berangkat tanpa sang suami, Ahmad Dhani. Dia mengajak dua anaknya dari perkawinan sebelumnya, Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Azis. 

“Mereka sudah remaja, sudah enak diajak beribadah umrah. Sekalian menemani mamanya,” ungkap perempuan yang berulang tahun setiap tanggal 23 Agustus ini. [**din]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT