Maju Pilkada Buton, RMZ Siapkan Maju Pilkada Buton

Maju Pilkada Buton, RMZ Siapkan Maju Pilkada Buton

Metroterkini.com - Rami Musrady Zaini dinilai para pendukungnya merupakan sosok muda, cerdas, dan religius menyatakan siap bertarung dan memenangkan Pilkada di Kabupaten Buton 2017 mendatang.

Saat ini, RMZ (Rami Musrady Zaini) tengah menjalin komunikasi di tataran elit sebagai prasyarat memenangkan Pilkada 2017 mendatang. Selain itu, berbagai organisasi kemasyarakatan sudah dijajali.

Saat ditanya soal kesiapannya, RMZ menyatakan ia tengah mempersiapkan sejumlah agenda yang akan segera di bawa di tengah-tengah masyarakat.

"Relawan muda memang sudah dipersiapkan. Kendati demikian, kita masih merampungkan kesiapan kita untuk turun langsung bersama relawan di tengah-tengah lapangan," ucap Rami disela-sela kesibukannya, Kendari (12/2/16).

Menurutnya, beberapa kesiapan itu masih pada tahap mempersiapkan penggerak yang untuk melakukan aksi-aksi nyata di masyarakat.

"Kita butuh langkah  yang nyata, politik di pentas Pilkada sudah memasuki kebaruan. Sosialisasi di masyarakat tidak lagi sekedar silaturahim, pasang baliho, dan mengintervensi tokoh masyarakat," terang RMZ.

Menurutnya, cara-cara tersebut terbilang klasik, dan terkesan hura-hura.

"Sebagai figur mestinya  menggelar agenda yang menjurus pada edukasi politik yang baik di masyarakat. Nanti kita lihat, jelasnya saya sebagai figur muda akan membawa konsep politik kebaruan untuk daerah Buton," pungkasnya. [rls]

Berita Lainnya

Index