Tolak Layani Suami, Seorang IRT Dianiaya

Kamis, 11 Februari 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Seorang istri jadi korban tindak kekerasan oleh suaminya sendiri karena menolak melayaninya di atas tempat tidur. Tak hanya dianiaya, Ia juga diusir dari rumah.

Korban adalah DM (31), ibu satu anak ini dianiaya suaminya ES (33). Warga Jalan Paus, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru ini melaporkan suaminya ke polisi dalam kasus KDRT.

Laporan tersebut dibenarkan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi mengatakan, peristiwa KDRT itu sendiri terjadi pada Selasa (09/02/16) pukul 08.30 pagi. Awalnya, korban yang sedang mencuci piring tiba-tiba saja didatangi oleh suaminya dan langsung mengajak berhubungan badan. 

Namun dengan alasan lagi dalam kondisi lelah, korban pun menolak ajakan tersebut sambil meminta suaminya agar mau menunggu. Tapi bukannya pengertian, mendengar penolakan itu, sang suami justru emosi sambil menampar korban sebanyak tiga kali hingga menyebabkan bibir korban berdarah dan bengkak. 

Bahkan sang suami menginjak paha korban dan menjambak rambutnya lalu menyeretnya dari pintu dapur ke pintu kamar. 

"Selain dianiaya, korban juga diusir dari rumah oleh suaminya. Begitu korban melaporkan peristiwa KDRT itu, kita kemudian mendatangi suaminya ke rumahnya," ujarnya, Kamis (11/02/16). 

Sehari setelah dilaporan korban, tersangka berhasil diciduk dari kediamannya tanpa memberikan perlawanan, Rabu (10/12/16) pukul 22.00 WIB malam lalu. 

"Berdasarkan laporan dari istrinya (korban), tersangka tetap kita proses sesuai dengan perbuatan yang telah dilakukannya. Tersangka terbukti melanggar Pasal 44 UU RI No 23 Tahun 2004," tandasnya. [**rtc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT