Sandra Dewi Siap Tampung Bantuan untuk Korban Banjir

Kamis, 11 Februari 2016 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sandra Dewi turut prihatin terhadap bencana banjir besar yang menimpa Bangka Belitung sejak dua hari lalu. Sebagai orang yang lahir di Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sandra Dewi berusaha membantu para korban banjir tersebut. 

Lewat akun instagramnya @sandradewi88, pemain film Langit Ke-7 ini berharap masyarakat dapat mengulurkan tangannya untuk memberi bantuan. Baik dalam sumbangan pakaian ataupun materi. Sandra mengunggah foto kondisi banjir Bangka Belitung dengan hastag #prayforbangka.

"Repost dari @artikasaridevi untuk tanah kelahiran kami Bangka.. Bagi yang berkenan ikut membantu saat ini kami menerima bantuan untuk disalurkan langsung ke korban Banjir berupa pakaian layak maupun donasi dalam bentuk uang," tulis Sandra di akun instagram, Kamis (11/2/16).

Korban banjir Bangka Belitung pun sudah mencapai angka mengejutkan. Setidaknya 14 ribu orang menjadi korban akan insiden banjir tersebut.

"Informasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPBD) dan Pemadam Kebakaran saat ini jumlah korban banjir mencapai kurang lebih 14 ribu jiwa," sambung Sandra. 

"Kami membantu membuka jalan bagi siapa saja yang tergerak untuk membantu korban banjir Bangka," tulisnya yang masih ada sambungan kalimat dibawahnya. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT