Saimen Pangkalan Kerinci Ternyata Lokasi Nongkrong Asyik Segala Usia

Senin, 08 Februari 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Salah seorang pencandu Kopi di Pelalawan, Riau, Zaini (37th) mengaku kaget dengan dandanan yang disajikan tempat ngopi dan seklaigus penjual kue, tempat apa itu ? dia adalah Saimen Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan, Riau, dia mengatakan akan kecanduan berkunjung kembali ke Saimen ini.

"Nyaman disini bos, selain kopi yang bersaing dengan tempat ngopi lainya, juga tempat membicarakan bisnis tidak terganggu," jelas Zaini, Senin (8/2/16), saat libut Imlek.

Selain kopi yang bersaing juga dia sangat terpesona dengan Roti lembut yang dipadu dengan gurihnya mayonaise spesial, buatan Saimen ini ditambah bumbu roti ini abon ayam pedas, membuat pengalaman seru di tiap lidahnya menelan kue ini.

"Ditambah tempat disediaknya untuk perokok, yang terkesan seperti dalam pondok di sebuah hutan kecil, waduh pokoknya nyaman deh," Jelasnya.

Bagi warga sekitar Pelalawan yang penasaran dengan pengalaman saya ini silahkan saja coba, tempat ini cocok untuk segala usia.

Lain lagi pengalam salah seorang Pelajar di Pangkalan Kerinci, Anggi, kedatangannya ke Saimen pertama kali berkesan.[basya]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT