Inilah Kesalahan Utama Liverpool Saat Hadapi Sunderland

Inilah Kesalahan Utama Liverpool Saat Hadapi Sunderland

Metroterkini.com - Liverpool terus melanjutkan tren gagal menang setelah pada pertandingan terakhir hanya bermain imbang 2-2 kontra Sunderland. Sebenarnya kemenangan tim asuhan Juegern Klopp sudah di depan mata karena hingga menit 81 mereka unggul 2-0 atas tim tamu.
 
Tapi 10 menit plus injury time jelang laga bubar, gawang Simon Mignolet kebobolan dua kali oleh Adam Johnson dan Jermain Defoe yang membuat kedua tim harus puas berbagi angka. Bagi Liverpool ini adalah pukulan telak karena mereka tak mampu mempertahankan kemenangan.
 
Asisten Manajer Liverpool, Pepijn Lijnders pun lantas membeberkan kesalahan fatas yang membuat Jordan Henderson dan kawan-kawan gagal mempertahankan keunggulan dua gol atas Sunderland.
 
"Papan skor tidak pernah berbohong. Kami bermain baik selama 82 menit, karena terbukti mencetak 2 gol," kata Lijnders seperti dilansir Sepakbola.
 
"Masalahnya kami tidak bermain hanya 82 menit, karena pertandingan berlangsung selama selama 95 menit," tambah pria yang fokus dalam pengembangan tim utama Liverpool tersebut.
 
Tambahan satu poin tak membantu The Reds untuk naik di papan klasemen. Mereka malah turun satu tingkat ke urutan sembilan dengan 35 poin. [spb]

 

Berita Lainnya

Index