Al Azmi Ingatkan Kerabat Amril Jangan Minta Proyek

Ahad, 07 Februari 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dengan terpilihnya Amril Mukminin sebagai Bupati Bengkalis Periode 2016-2021, banyak pihak memprediksi bakal banyak kepentingan pihak-pihak tertentu yang harus diakomudir, khusunya dari keluarga.

Namun, prediksi ini mentah ketika Al Azmi yang mewakili keluarga besar Amril Mukmini menegaskan bahwa saat ini Amril bukan hanya milik keluarga maupun tim sukses dan relawan. Tapi sudah menjadi milik seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Karena itu adik kandung Amril tersebut mengingatkan agar keluarga besarnya, tim sukses dan relawan dapat mendukung sepenuhnya program yang akan digulirkan duet Amril Mukminin-Muhammad untuk menajukan Bengkalis.

Ia juga mengingatkan keluarga, Tim sukses dan relawan agar menjadi tauladan bagi masyarakat dengan tidak meminta jabatan ataupun proyek kepada Amril Mukminin.

Al Azmi yang saat ini menjabat Kepala Desa Muara Basung ini juga mengingatkan agar dalam memilih pejabat yang akan membantunya Amril menempatkan  orang-orang sesuai dengan keahliannya. Betul-betul orang yang profesional.

"Meskipun dalam mengangkat dan menempatkan seorang pejabat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis merupakan hak preogratif bupati, namun kami berharap pejabat yang diangkat dan ditempatkan tersebut nantinya benar-benar yang profesional. Sesuai kemampuan yang dimiliki serta betul-betul dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Bukan karena faktor yang lainnya," tegas Al Azmi. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT