Gerindra Kabupaten Bireuen Menginginkan Perubahan Positif

Ahad, 07 Februari 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Partai GERINDRA Kabupaten Bireuen, menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8, Sabtu (6/2/16). Acara diikuti Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kabupaten Bireuen dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bireuen, Kordinator Daerah (Korda) Gerindra Bireuen, serta unsur sayap partai tersebut itu di lakukan di kantor partai GERINDRA Kabupaten Bireuen, di Jln. Medan - Banda Aceh, Komplek Geulanggang Square, Geulanggang Teungoh, Bireuen.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GERINDRA Kabupaten Bireuen, Ir. T. Syahril (Ampon) menyampaikan, HUT Partai GERINDRA ini di gelar dengan nuansa baru yang positif di Kabupaten ini dengan tujuan adanya peribahan.

"Walaupun wakil di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) belum menjadi manyoritas milik Partai GERINDRA, namun ini menjadi batu loncatan untuk kemudian dikembangkan menjadi maksimal kedepan, dengan itu maka sungguh sangat penting dan luar biasa peringatan Hari Ulang Tahun GERINDRA di peringati, bahkan kita telah menggelar sejumlah kegiatan social sebelumnya, seperti membersihkan makam dua tokoh Bireuen yang pernah berjuang untuk tanah air, Ia adalah pahlawan di daerah kita, Kolonel Husen Yusuf dan Letda Ummi Salamah," ujar Ampon.

Selain itu Kader Gerindra juga mengadakan kegiatan donor darah dan bagi-bagi susu kepada balita (revolusi putih) di Kabupaten Bireuen. "Kita bangga warga Bireuen bisa menerima partai GERINDRA di Bireuen dengan terbuka, kita harap ke depan Partai ini akan menjadi partai pilihan untuk warga Bireuen dalam menyalurkan aspirasi politiknya," tambahnya. 

Sementara Ketua Panitia penyelenggara HUT GERINDRA Kabupaten Bireuen Mirza Fuady, ST, mengatakan seluruh agenda menyambut HUT Partai GERINDRA Bireuen telah di selesaikan dengan baik, dan berjalan sesuai yang diharapkan. [tarmizi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT