Bupati Bireuen Kembali Bantu Tiga Rumah RLH

Jumat, 05 Februari 2016 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketiga titik lokasi yang dikunjungi Bupati Ruslan hari ini meliputi, rumah Ramlah Syam (65) di Gampong (desa-red) Cot Tupah, rumah Nurbaiti (55) di desa Cot Tupah dan terakhir rumah Hendiah (50) yang juga janda miskin di dusun Lhok Jroh, desa  Blang Goron.  

Pancaran keharuan dan tetesan air mata juga terlihat saat Bupati Ruslan mengujungi rumah milik Hendiah, dimana anak perempuan pertamanya, Nurfaidah  yang masih mengecap pendidikan  kelas 1 SMP kawasan itu menangis saat didekati oleh Bupati Bireuen.

Tgk Ibrahim, imam Meunasah Blang Guron kepada media, mengaku, ini sebuah penghargaan dan perhatian bagi warga kami, dimana Handiah merupakan warga yang memang sangat membutuhkan rumah yang layak huni.

“Selama ini Hendiah tinggal bersama empat anaknya, tiga diantaranya masih sangat kecil dan sangat membutuhkan uluran tangan. Begitu juga rumah yang ditempatinya saat ini merupakan bantuan swadaya masyarakat Gampong,” katanya.

Bupati Bireuen, Ruslan M Daud usai melakukan kenjungan itu mengatakan, pihaknya bersama beberapa perangkat Pemerintah Bireuen turun ke titik lokasi  untuk melihat langsung keberadaan rumah sehingga tepat sasaran. [tarmizi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT