Penjabat Gubernur Jambi Lantik Penjabat Bupati Batang Hari

Penjabat Gubernur Jambi Lantik Penjabat Bupati Batang Hari

Metroterkini.com-Selaku Penjabat Gubernur Jambi, Irman, kembali melantik Yazirman sebagai Pj Bupati Batanghari, Senin(01/02/16). Pelantikan turut disaksikan oleh Bupati Terpilih Batang Hari, Syahirsah, Mantan Bupati Sisa priode 2011-2016, Sinwan, SKPD dan Ketua DPRD Provinsi Jambi serta DPRD Kabupaten Batang Hari yang bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi.

Penjabat Gubernur Jambi Irman, sebelumnya juga telah melakukan pelantik penjabat Bupati untuk wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

"Penjabat yang dilantik ini merupakan Kepala Biro Pemerintahan,  Pj Bupati Batanghari untuk mengisi kekosongan pemerintahan seiring dengan berakhirnya masa jabatan Sinwan," ujarnya disela-sela acara pelantikan, Senin.

Irman juga menyampaikan pesan kepada penjabat yang baru dilantik, pertama, harus dapat memimpin sebagai kepala pemerintahan kabupaten, kedua, saling berkomunikasi antar semua SKPD dan DPRD, ketiga agar dapat menjaga adanya keamanan dan kenyamanan pada masyarakat.

Sejumlah pejabat tampak hadir dalam pelantikan yang berlangsung di rumah Dinas Gubernur Jambi, di kawasan Ancol. Yazirman akan menjabat selama Bupati dan Wakil Bupati Batanghari terpilih, Syahirsyah-Sofia Fattah hasil Pilkada serentak 2016 yang belum dilantik. [inro]

 

Berita Lainnya

Index