Plt Gubri Meriahkan Jalan Santai Bank Riau Kepri

Ahad, 31 Januari 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -  Ribuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Pelalawan memedati Pangkalan Kerinci dan sekitarnya pada Minggu (31/1/16). Massa tumpah ruah ke jalanan untuk melaksanakan jalan santai bersama para pejabat tinggi termasuk Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati HM Harris serta Direktur Utama Bank Riau-Kepri.

Selain itu, turun berbaur dengan ribuan masyarakat para pejabat pemerintahan provinsi dan kabupaten serta PT Bank Riau-Kepri (BRK), termasuk HR Mambang Mit, mantan Wakil Gubernur Riau yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama BRK.

Begitu juga dengan pejabat perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BI Riau, serta sejumlah legislator dan petinggi TNI/Polri di Pelalawan, mereka berbaur dengan masyarakat dan para tokoh adat/budaya untuk menyatukan persepsi "hidup sehat itu indah".

Setelah berjalan mengintari kantor bupati di Pangkalan Kerinci, ribuan orang berseragam olahraga dari berbagai kalangan itu kemudian memusatkan diri di Halaman Balai Bupati Pelalawan untuk melakukan senam masal jelang pesta rakyat; "Penarikan Hadiah Undian Grand Prize Rp1 Miliar Tabungan Sinar Tebar Miliar Periode Maret-Agustus 2015".

"Hari ini hari yang indah, setelah jalan pagi, dilanjutkan dengan senam, kemudian penarikan undian yang nilainya miliaran rupiah," kata Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. [**]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT