Corat Coret Dinding Kamar Berilusi 3D Sederhana

Sabtu, 30 Januari 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com  - Bagi Anda yang ingin melakukan eksperimen dengan cat dinding, ada banyak cara menarik yang dapat Anda coba. Anda juga dapat memberikan kesan privat untuk ruang Anda, kedalaman, tekstur, bahkan menciptakan dinding bergaya tiga dimensi.

Selain garis-garis, pilihan gaya yang mudah lainnya adalah dengan melukis bentuk geometris. Seperti pada gambar, Anda dapat melakukannya sendiri untuk dinding kamar Anda. Memadukan nuansa gelap dan terang bersama-sama di dinding kamar dapat menciptakan ilusi tiga dimensi. Hal yang menyenangkan adalah Anda bisa memiliki ruangan bergaya ini, dengan hanya mengombinasikan dua warna.

Desainer Cadine Lim dari Prozfile mengungkapkan, seperti yang dilansir dari situs Homeanddecor, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Pertama, ukur dinding ruangan Anda. Kemudian Anda dapat menggunakan program komputer Autocad untuk membuat desain yang diinginkan.

Selanjutnya Anda dapat mulai membuat garis pada dinding Anda dan mengikuti desain yang Anda buat. Setelah garis geometris selesai, Anda dapat mengisi dengan warna terang dan gelap sesuai dengan pilihan Anda.

Jika Anda belum terlalu mahir dengan program komputer, Anda dapat melakukan dengan mengukur permukaan dinding. Kemudian buat skala dimensi bawah, sehingga Anda dapat menggambar desain dengan mudah pada selembar kertas. Cukup meningkatkan dimensi untuk mentransfer desain ke dinding kamar Anda.

Konsultasikan pilihan warna untuk kombinasi dua warna. Pilihlah warna tetap sederhana, agar dinding Anda tidak terlihat seperti pecahan kaca. Tips lainnya adalah dengan menggunakan intensitas warna yang berbeda untuk kedua warna. Selamat mencoba. [**lp6]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT