Derby Vs MU Bakal Seperti Pertempuran Sepakbola

Kamis, 28 Januari 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pemain depan sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyebut bahwa laga melawan Derby County tak akan mudah. Ia menilai, laga tersebut bakal berlangsung seperti pertempuran ketimbang permainan sepakbola.

United belakangan sedang disorot. Bukan hanya karena hasil di atas lapangan --di mana mereka hanya menang dua kali dalam lima laga terakhir di liga--, tetapi juga karena permainan yang dinilai membosankan.

Buruknya penampilan United membuat manajer mereka, Louis van Gaal, terus dikabarkan bakal didepak. Namun, hingga saat ini, Van Gaal masih tetap duduk di atas kursi manajer. Bahkan, ia masih memberikan pernyataan via konferensi pers jelang laga melawan Derby.

Jika kalah melawan Derby, Van Gaal berada di ujung tanduk. Sementara itu, Rooney meyakini bahwa laga yang akan berlangsung di kandang Derby pada Jumat (29/1/2016) waktu setempat itu tidak akan berjalan mudah.

"Saya yakin, mereka amat menantikan laga ini dengan dukungan dari pendukung mereka. Kami juga bakal siap menghadapi laga ini karena kami sudah berpengalaman menghadapi laga semacam ini," ujar Rooney kepada MUTV.

"Para pemain yang sudah bergabung dengan kami sejak tahun lalu, dan bermain melawan Cambridge serta Yeovil, pasti akan menilai bahwa laga seperti ini lebih mirip seperti pertempuran ketimbang permainan sepakbola."

"Kami harus siap menghadapi laga semacam itu dan siap menghadapi pertandingan berat, sebab pertandingan di turnamen seperti ini penuh kejutan," kata Rooney. [**dtc]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT