Pilih Warna Karpet Anti Slip Sekaligus Penghias Tangga Anda

Jumat, 22 Januari 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tangga dirumah anda adalah salah satu komponen penting dalam rumah terutama rumah bertingkat. Tata agar keluarga terhindar dari bahaya tergelincir.

Sebenarnya ada cara yang lebih menarik untuk diterapkan menghindari ini, yakni dengan cara penggunaan karpet. Biasanya, untuk menghindari bahaya tergelincir pada tangga yang berlantaikan ubin atau parket, permukaannya akan diberi tambahan berupa step nosing.

Karena selain berfungsi sebagai penghubung, tangga juga dinilai mampu menambah nilai estetika dari sebuah rumah. Bahan karpet yang kesat membuat anak tangga tidak licin saat diinjak, sehingga tak membahayakan kesehatan Anda dan keluarga.

Pengaplikasian karpet di tangga juga memberikan tampilan menarik bagi sebuah ruangan. Apalagi jika Anda memasang karpet berwarna cerah dan penuh motif. Sebagai referensi, berikut Rumah.com rangkum beberapa model karpet cantik untuk menghias tangga rumah Anda.

Jika Anda menginginkan nuansa empuk dan nyaman, karpet berbahan tebal solusinya. Keuntungan lain, karpet yang tebal mampu meredam suara langkah kaki sehingga tidak berisik dan mengganggu aktivitas di rumah.[l6/bs]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT