Indomaret Tindak Tegas Karyawan Raba Konsumen

Kamis, 21 Januari 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Indomaret telah memberikan tindakan tegas kepada MJ karyawan Indomaret Taman Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau menyusul kejadian yang menimpa konsumen pada 5 Januari 2016 lalu.

Pihak Indomaret melalui Anna Nenny Kristyawati selalu Public Relation Manager, PT. Indomarco Prismatama melalui rilisnya, Kamis (21/1/16) menyampaikan, MJ sudah mengundurkan diri secara sepihak dan sudah bukan lagi menjadi karyawan Indomaret.

Perbuatan MJ yang tidak senonoh berlangsung padaSenin, 4 Januari 2016 lalu terhadap konsumen yang merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru sangat disesalkan dan tidak dapat ditolerir oleh manajemen Indomaret.

"Seharusnya MJ melayani dengan santun setiap konsumen sesuai dengan tugasnya, bukan malah menyalahgunakannya dengan bertindak tidak pantas. Atas kejadian ini kami telah melakukan langkah-langkah penyelesaian beserta keluarganya pada 8 Januari 2016," ," kata Anna Nenny Kristyawati.


Tambah Anna, MJ bertemu korban bersama keluarganya serta meminta maaf atas perbuatannya. Permintaan maaf diterima dan korban mencabut perkara yang telah dilaporkan ke Polsek Tampan, Pekanbaru pada 9 Januari 2016.

"Kami atas nama manajemen Indomaret mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, baik dari korban dan keluarganya serta pihak terkait, sehingga kejadian ini dapat diselesaikan dengan penuh kekeluargaan. Diharapkan hal ini merupakan yang pertama dan terakhir," harap Anna. [din-rls]

 

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT