Jagoanhosting Bisa Hilangkan Berita di Halaman Web

Kamis, 21 Januari 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Salah satu pelanggan setia jagoanhosting dari PT Beon membuat kesal pelanggan beberapa waktu terakhir ini. Pasalnya selama selalu bikin ulah, mulai web error sampai web suspended bahkan parahnya lagi indek berita bisa hilang dari halaman web, kok bisa?

Ini jawaban jagoanhosting melalui ruang member jagoanhosting, Thursday, 21 January 2016 11:45 Faizul Adib - Staff. "Dear pelanggan yang terhormat, Terima kasih telah menghubungi Jagoan Hosting Indonesia, siap pak, mohon maaf sebelumnya atas kejadian ini pak. Untuk data posting bapak pada tanggal 16 hingga 20 januari ada di server lama, sedangkan kami cek data di tanggal 21 januari ada di server yang baru. nah, rencana perbaikan yang akan kami lakukan adalah dengan memindahkan total data di server lama ke server yang baru pak, kemudian kami mohon bantuan dari bapak untuk memposting ulang pot untuk tanggal 21 pak. sebab kami tidak dapat menggabungkan data tanggal 16-20 januari dengan data post tanggal 21 januari secara manual pak. jika bapak setuju, akan segera kami proses pak."

Silakan hubungi kami kembali kapan saja.
Regards,
Jagoan Hosting Indonesia
Adib
Mau Hosting GRATIS 1 tahun? Beli aja Hosting paket Silver keatas + web accelerator 1 tahun.
Ragu apalagi? Beli sekarang, sudah saatnya punya hosting secepat kilat!

Jawaban tersebut diberikan pihak jagoanhosting setelah klien mengajukan protes: "Mohon perhatian!!! Ini konflin kedua kalinya untuk hari ini. Setelah akun kami suspended, saat ini data berita kami hilang dari tanggal 16 Januari sampai 20 Januari. Kami merasa dirugikan karena dari data tanggal diatas merupakan berita advertorial dan galeri yang memiliki nilai uang dari kerjasama yang kami bisa dengan klien kami, Mohon segera ditanggapi, sebelum kami ajukan somasi"

Selanjutnya pihak jagoanhosting membalas Thursday, 21 January 2016 11:33 "Dear pelanggan yang terhormat, Terima kasih telah menghubungi Jagoan Hosting Indonesia, siap pak, mohon maaf sebelumnya atas kejadian ini pak. Untuk data posting bapak pada tanggal 16 hingga 20 januari ada di server lama, sedangkan kami cek data di tanggal 21 januari ada di server yang baru. Nah, rencana perbaikan yang akan kami lakukan adalah dengan memindahkan total data di server lama ke server yang baru pak, kemudian kami mohon bantuan dari bapak untuk memposting ulang pot untuk tanggal 21 pak. Sebab kami tidak dapat menggabungkan data tanggal 16-20 januari dengan data post tanggal 21 januari secara manual pak. jika bapak setuju, akan segera kami proses pak."

Dengan kejadian itu, klien jagoanhosting.com cukup repot dibuatnya karena hal itu jarang terjadi. Pelayanan jagoanhosting sangat buruk karena berita yang ada dihalama web terkesan seperti dihapus. "Pembaca menilai berita kita sengaja dihapus," kata pemilik web, Kamis (21/1/16)

Kajadian tersebut membuat pembaca banyak yang menelpon ke redaksi, mulai halaman suspended yang terkesan tidak bayar hosting dan domain. Tak hanya itu, berita yang hilang dari tampilan juga sangat membuat jelek media ini.

"Kita sudah lebih lima tahun berlangganan jagoanhosting, tapi pelayananya terus terang sangat buruk. Menyesal pula saya merekomendasikan rekan-rekan membeli hosting dan domain kesini," tambahnya geram.  [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT