Dekorasi Rumah yang Mudah dan Nyaman

Kamis, 21 Januari 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tahun baru memang sudah berlalu, namun bagi mereka yang punya resolusi untuk upgrade kehidupan lebih baik suasana tahun baru masih melekat.

Sebagian orang atau lebih ingin rajin berolahraga atau menurunkan berat badan, namun tidak sedikit juga yang ingin merenovasi rumah atau kamar mereka agar menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Keinginan untuk renovasi rumah hampir dimiliki semua kalangan. Mulai dari pasangan muda yang baru membeli rumah atau menyewa, pasangan yang mempersiapkan kelahiran bayinya, hingga mereka yang masih single dan berstatus mahasiswa juga ingin merasakan suasana tempat tinggal baru.

Renovasi rumah dan upgrade kehidupan gampang-gampang susah. Bagi mereka yang berkantong tebal so tak ada masalah, mau dekorasi ata desain interior apapun tinggal pilih dan beli. Namun, bagi orang-orang yang kantongnya cukup (baca pas-pasan) bisa jadi harus pintar-pintar memilah konsep dekorasi seperti apa yang dipilih sesuai budget.

Bahasan tentang gaya dekorasi atau desain interior seperti tak ada habisnya dan tidak jarang membuat kita bingung. Zaman semakin maju membuat orang makin kreatif melahirkan berbagai interior yang unik, menarik dan berkelas. Salah satu trend yang banyak digemari orang-orang saat ini adalah bangunan atau ruangan dengan dominasi cat warna putih dihiasi ornamen dengan profil yang merepresentasikan gaya interior.

Untuk kamu yang menyukai suasana yang feminin, manis dan menenangkan, desain interior bergaya American Classic yang bernuansa shabby chic bisa menjadi salah satu alternative buat kamu. Karena gaya shabby chic berpusat pada aplikasi warna yang cenderung putih dan pastel. Di samping itu menonjolkan aplikasi motif pada elemen interior dan penempatan furnitur yang berkesan klasik dan berbentuk semiformal.

Menariknya, gaya shabby chic tidak membutuhkan barang barang baru, sehingga lebih menyenangkan di kantong kamu.[lp6]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT