Pemkab Rohil Fokus Selesai RPJMD 2011-2016

Kamis, 21 Januari 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kepala Badan Perancanaan dan Pemvangunan (Bappeda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) M Job Kurniawan mengungkapkan, fokus pembangunan Kabupaten Rohil tahun 2016 ini akan menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR) sesuai apa yang ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2011-2016.

Dia mengaku optimis Pemerintah Kabupaten dapat menyelesaikan tugas-tugas itu dengan realisasi yang tepat sesuai waktu yang ditentukan sesuai masa kepemimpinan bupati sekarang.

"Sesuai RPJMD 2011-2016 kita akan selesaikan dulu PR yang ada," jelasnya saat ditemui wartawan, belum lama ini dikantornya.

Menurut M Job, PR yang perlu diselesaikan seperti memfungsikan pembangunan gedung-gedung yang belum ditempati seperti kantor bupati baru, masjid-masjid raya ditiap kecamatan, serta beberapa pembangunan kantor lainnya harus segera ditempati.

"Tahun ini semua gedung yang sudah dibangun harus segera difungsikan," sebutnya.

Tambahnya masih ada juga beberapa PR lainnya yang harus diselesaikan Pemkab Rohil. Misalnya, pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, penanggulangan kemiskinan dan beberapa pembangunan lainnya. [inf-man]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT