Plt Gubri Kukuhkan Pengurus Perkumpulan Anak Negeri Melayu Riau

Plt Gubri Kukuhkan Pengurus Perkumpulan Anak Negeri Melayu Riau

Metroterkini.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Rabu (20/1/16) malam mengukuhkan Perkumpulan Anak Negeri Melayu (Peran Melayu Riau) bertempat di Hotel Arya Duta.

Plt Gubti mengajak Peran Melayu Riay untuk bersama-sama dan bahu membahu membangun Provinsi Riau. Kerena menurutnya, organisasi yang baru dikukuhkan ini berisikan gabungan dari berbagai latar belakang mulai dari akademisi, profesional, budayawan dan lainnya.

"Atas dasar itulah kita berharap agar Peran Melayu Riau bisa membantu Pemrpov Riau dalam membangun negeri lancang kuning ini," ujar Andi Rahman.

Menurut Andi, pengukuhan ini merupakan momen yang sangat penting bagi Provinsi Riau. Pemprov Riau memberi apresiasi karena seluruh pengurus memiliki komitmen untuk membangun Riau, terutama untuk mewujudkan visi Riau 2020 yang tentunya tidak bisa dilaksanakan oleh Pemprov Riau saja, tapi harus bersama-sama.

Sementara itu Ketua Umum Peran Melayu Riau yang baru dilantik, Emrizal Pakis mengatakan, terbentuknya Peran Melayu adalah untuk mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diberbagai bidang terutama untuk kesejahteraan masyarakat Riau.

"Perkumpulan ini sepenuhnya mendukung pembangunan yang dilakukan Pemprov Riau. Disini ada tokoh agama, pendidikan dari perguruan tinggi, budaya dan lainnya. Hal ini tentunya bisa mendukung Gubernur Riau dalam melakukan pembangunan," papar Emrizal. [hms-adv]

Berita Lainnya

Index