Beredar Foto Baru Terkait Pilkada DKI Jakarta

Selasa, 19 Januari 2016 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Beredar gambar Ahok, Ridwan Kamil, Idrus, Risma dan Sandiaga Uno yang masing-masing bersandingan di Media Sosial.

Dalam gambar yang beredar di kalangan Media Sosial, Selasa (19/01/16), tampak tulisa dibagian tengah gambar tersebut dengan bentuk landscape yaitu ”KENAPA MEREKA HARUS DIADU DI PILKADA DKI JAKARTA 2017”

Di atas gambar kelimanya tertera tulisan Generasi Cinta Indonesia, sementara yang menarik dari gambar tersebut adalah tulisan dibawah nama masing-masing, Ahok Next Wapres RI, Ridwan Kamil Next Gubernur Jabar, Muhamad Idrus Next Gubernur DKI Jakarta, Risma Next Gubernur Jatim dan yang terakhir Sandiaga Uno Next Presiden RI

Entah apa maksud dari gambar tersebut yang pasti dari pengamatan gambar tersebut bahwa masing-telah di tempatkan dengan posisi masing dengan tidak bertarung pada Pilkada DKI Jakarta di tahun 2017.

Memang Pilkada DKI Jakarta masil terlampau jauh dengan munculnya beberapa naman yang sudah mencuat di permukaan masyarakat artinya ini menjadi kehendak citizen yang berjalan secara alamiah jug natural.

Jika kita runut dari awal memang kelimanya sudah di perbincangkan di kalangan masyarakat juga netizen, Ahok dengan Pengumpulkan KTP untuk independentnya, Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno masuk dalam penjaringan Gerindra, Muhamad Idrus sebagai kader PKS dan Tri Rismaharini sebagai kader dari PDIP. [rls]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT