HM. Suhaili FT Pimpin Golkar NTB

Selasa, 19 Januari 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com  -  Plt  Ketua DPD Paratai Golongan Karya (Golkar) NTB. HM. Suhaili FT, SH terpilih secara aklamasi sebagai ketua  DPD Golkar Nusa Tenggara Barat  periode 2016 - 2021.  Terpilihmya bupati Lombok Tengah hasil Pilkada 9 Desember lalu sebagai Ketua Golkar NTB, di lakukan dalam agenda   Musyawarah Daerah (Musda) IX  Golkar NTB yang dilaksanakan di hotel D’Praya Minggu hingga Senin (17-18 ).

Dalam sambutanya, HM Suhaili. FT mengaku akan bekerja keras membangun partai demi Golkar yang lebih baik lagi serta mempertahankan agar Golkar tetap di hati masyarakat NTB, selain itu ia mengaku akan menggandeng sejumlah pihak dalam melaksanakan tugas kesehariannya sebagai Ketua DPD Golkar NTB.

“Kita maksimalkan perjuangan untuk memenangkan Golkar di NTB,” katanya singkat.

Sedianya Musda IX Partai Golkar NTB akan dihadiri ARB, namun tidak bisa hadir dan hanya diwakili wakil ketua umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid.

"Saya menyampaikan permintaan maaf atas tidak bisa hadirnya ketua umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie," kata Nurdin Halid, saat menyampaikan kata sambutannya dihadapan seluruh kader Golkar yang hadir dalam Musda IX Partai Golkar Provinsi NTB

Menurut Nurdin Halid, ARB tidak bisa menghadiri Musda IX Golkar NTB di Praya, Lombok Tengah itu, karena urusan penting yang harus dilaksanakan dan tidak bisa ditinggalkan. Selain itu Nurdin halid berharap agar Golkar di NTB harus menyebar keseluruh penjuru dan pelosok desa. Agar Golkar di NTB dalam Pemilu mendatang menang. “Kami berharap agar Golkar membumi di NTB,”harapnya.

Sementara itu, ketua panitia Musda IX Partai Golkar NTB HL Misbah Ma’ruf  menyebutkan, selain memilih ketua DPD I Golkar NTB, Musda kali ini juga untuk merapatkan barisan dalam memajukan Partai Golkar kedepan menjadi solid. [ls]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT