Empat Remaja Diduga PSK Digrebek dari Perumahan Jondul

Senin, 18 Januari 2016 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Empat wanita berhasil diamankan Satpol PP Pekanbaru di Perumahan Jondul. Saat dibrebek sepasang diantaranya kedapatan sedang berada di dalam kamar.

Penggerebekan yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Senin (18/1/16) dalam upaya razia ke kos-kosan di perumahan Jondul yang selama ini diduga sebagai sarang prostitusi terselubung dan diantara yang diamankan ada empat remaja yang selama ini diduga terlibat pelacuran. Ke empat remaja tersebut adalah wanita yang diduga pekerja seks komersial dan pria hidung belang.

Kasatpol PP kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada media, Senin (18/01/16) di Pekanbaru menjelaskan, penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan dari anggotanya dari empat remaja yang diamankan tersebut, dua remaja kedapatan sedang satu kamar tanpa ada ikatan perkawinan.

"Mereka tidak memiliki identitas kota Pekanbaru, diduga mereka PSK, maka dari itu kita amankan mereka," jelas Zoel.

Salah seorang yang diamankan ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru adalah Putri (19) cewek yang tertangkap di kawasan Jondul. Ia mengaku kaget kenapa petugas Satpol PP merazia tempat tinggalnya dan membawanya ke kantor Satpol PP.

"Apa salah saya, kenapa saya ditangkap, tolonglah pak lepaskan saya, kami ini tidak salah," ujarnya saat dilakukan pendataaan.

Selama di Kantor Satpol PP Pekanbaru, mereka akan diberi pembinaan dan pencerahan supaya tidak melakukan hal-hal yang meresahkan warga. [**rt]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT